Halaman

Ide Desain Dekorasi Kamar Bayi

Kamar Bayi
Kamar Bayi
Ide Desain Dekorasi Kamar Bayi. Kadang-kadang kita kesulitan untuk menentukan Ide desain Dekorasi Kamar Bayi, tapi di sini kami telah memilihkan beberapa ide yang akan mungkin menginspirasi Anda dalam memilih tema desain Dekorasi Kamar Bayi.

Mendekorasi ruang bayi atau nursery untuk anggota baru dalam keluarga dapat menjadi salah satu pengalaman yang paling menarik dan menyenangkan yang dapat memiliki setiap orangtua. Seperti setiap orangtua lainya kita akan menyadari bahwa kamar bayi ini adalah tempat pertama bayi Anda untuk bermimpi, untuk mengalami hal-hal baru dan untuk tumbuh dan berkembang.

Berikut adalah beberapa ketentuan untuk dekorasi ruang bayi yang diharapkan membuat keputusan Anda sedikit lebih mudah.

  1. Lokasi. Pastikan bahwa Kamar Bayi berada pada lokasi yang tenang, karena ketenangan sangat diperlukan untuk perkembangan bayi yang baru lahir. Pastikan bahwa ruangan tidak dekat dengan jalan yang sibuk dan ramai atau di tempat yang mungkin ada banyak kebisingan.
  2. Jenis Kelamin. Ketika memilih tema tertentu atau desain untuk kamar bayi, perlu dipertimbangkan seberapa banyak waktu luang anda untuk bersama bayi anda dan seberapa luas ruang yang akan digunakan, serta apakah bayi anda laki-laki atau perempuan. Akan jauh lebih aman jika Anda menggunakan warna-warna netral gender dalam desain Anda seperti hijau, ungu dan merah, jika bayi anda belum lahir.
  3. Tema ruangan. Sekarang Anda bisa membiarkan imajinasi bebas di bagian ini, mengapa tidak mencari inspirasi dan ide dengan mengunjungi beberapa toko bayi berbeda, dan melihat gaya desain dan dekorasi yang berbeda dari perlengkapan tidur bayi yang mereka miliki. Anda bahkan mungkin cukup beruntung untuk menemukan satu set lengkap contoh desain dekorasi kamar bayi yang tersedia.

Berikut adalah beberapa ide tema-tema umum Desain Dekorasi Kamar Bayi yang biasa digunakan.

  • Tema Hewan - Ini akan mencakup hal-hal seperti anak kucing, anak anjing, suasana peternakan atau bahkan boneka beruang. Anda akan segera menemukan bahwa banyak dari tema-tema ini tersedia di banyak toko perlengkapan bayi, dan Anda akan dapat membeli segala sesuatu dari seprai dan set selimut sampai ke asesoris hiasan dinding dan kertas dinding atau wallpaper.
  • Tema tokoh Kartun atau karakter film - Pilihannya banyak seperti Winnie the Pooh, Spiderman, Aladdin, Curious George, Bugs Bunny, Snoopy dan tokoh tokoh animasi dan kartun lainnya.
  • Tema berupa cerita dongeng dan fabel - Tema yang cukup populer dengan banyak desain yang tersedia untuk dipilih. Namun biasanya didominasi oleh tema-tema cerita dongeng dari barat.

Sekian tips Ide Desain Dekorasi Kamar Bayi, mudah-mudahan dapat membantu anda dalam menyiapkan Desain Dekorasi Kamar Bayi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...