Halaman

Perawatan Lantai Kayu - Parquet

Tips Seputar Rumah. Lantai kayu atau biasa disebut parquet biasanya digunakan pada bagian dalam rumah/interior. sehingga biasanya menggunakan pelapis untuk interior yang kurang tahan air, cahaya matahahari dan terpaan cuaca lainnya.

Dalam usaha perawatan Lantai Kayu - Parquet biasanya diberi pelapis. Pelapis yang umum digunakan untuk lantai kayu adalah pelitur, melamik atau campuran polyurethane. Penggunaan melamik dan campuran polyurethane lebih tahan terhadap kelembaban, cahaya matahari dan terpaan cuaca lainya dibandingkan penggunaan politur jenis konvensional.

Jika lantai kayu anda berada pada luar ruangan sehingga lebih banyak terkena kelembaban, cahaya matahari dan terpaan cuaca lainya, sebaiknya anda memberikan perlindungan dan perawatan ekstara untuk menjaga kualitasnya.

Untuk pemilihan warna politur yang digunakan, pilihan yang paling tepat tentu menyesuaikan dengan warna kayu yang anda gunakan agar lebih mempertegas penampilan serat kayu itu sendiri.

Biasanya terdapat jenis lantai kayu yang telah dikemas khusus dan memiliki panduan cara penggunaan dan perawatan yang dapat anda pakai sebagai acuan dalam memasang dan perawatan lantai kayu.

2 komentar:

  1. Izin nyimak artikel ente ya gan.
    Mau berbagi artikel Cara Merawat Lantai Kayu pada rumah Anda, siapa tahu bermanfaat. Terima kasih

    BalasHapus
  2. bagus gan artikelnya, mampir ke link ane gan rumah dijual di bandung

    BalasHapus

Tanggapan Anda ???

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...